MELIA BIYANG MANFAAT ISI DAN FRAME

"Fokus melia biyang manfaat adalah pengingat untuk memperhatikan," kata Dr. Small, dan jika Anda telah melakukan meditasi mini, otak Anda seharusnya berada dalam keadaan pikiran ke teras. Kecil. "Salah satu keluhan memori yang melia biyang manfaat paling umum adalah nama dan wajah," kata Dr. "[Dengan Teras dan Bingkai] Anda memusatkan perhatian Anda, buat gambar terlihat untuk wajah, buat gambar visual untuk namanya, dan hubungkan keduanya. 

ISI MELIA BIYANG MANFAAT DAN FRAME


Dan Anda melia biyang manfaat belajar jalan pintas. "Jadi bagaimana Focus dan Frame membantu Anda membuat klien baru dalam pertemuan itu bermakna sehingga Anda akan ingat namanya saat Anda bertemu nanti? Jika ada sesuatu yang berarti itu akan mudah diingat. "Bingkai mencakup teknik yang berbeda melia biyang manfaat untuk memberi makna informasi - menyusunnya di sekitar sesuatu yang berarti. "Ini seperti belajar bahasa. Kuncinya adalah visualisasi.

Misalnya, jika klien melia biyang manfaat baru itu mengenalkan dirinya sebagai Lisa dan jika dia memiliki senyuman manis yang mungkin Anda pikirkan tentang lukisan itu, Mona Lisa, dan senyuman Mona Lisa. Jika Anda terfokus saat Anda menciptakan keterkaitan yang tampak ini otak Anda akan mengingatnya pada melia biyang manfaat saat Anda melihat insan. Atau jika Anda bertemu dengan Mr. Bender, Anda bisa membayangkan dia mabuk dengan bender.

Ini mungkin melia biyang manfaat terdengar lucu-bahkan sederhana, namun teknik ini bermanfaat untuk diingat, kata Dr. "Tentu saja, mengingat nama orang bukanlah satu-satunya masalah ingatan yang kita miliki-tanyakan pada siapa saja yang lupa membawa berkas penting ke mereka. kantor untuk pertemuan hari itu Kecil. "Gunakan apa pun asosiasi pertama yang ada dalam pikiran. Ini adalah melia biyang manfaat teknik yang sangat mendasar, dan master memori menggunakannya untuk menghafal informasi pegunungan. Mereka cukup sederhana, mudah, dan menyenangkan. "Orang-orang tragedi besar memiliki apa yang kita sebut sebagai ingatan prospektif," kata Dr. Small. Calon memori adalah kemampuan untuk mengingat bahwa Anda perlu melakukan sesuatu di masa depan. "" Anda melia biyang manfaat meninggalkan rumah dan Anda lupa telepon atau file yang Anda butuhkan untuk rapat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengetahui Kelebihan serta Kekurangan Sablon Kaos Ponorogo Pola Plastisol

Kelebihan Pola Sablon Kaos Ponorogo Beserta Pasta Rubber

Mondaine Perhiasan Uraian: Yang Pasangan Anda Unggul